Penyanyi religi Sulis kembali meramaikan dunia hiburan Tanah Air setelah sempat menghilang untuk beberapa waktu. Di bulan Ramadhan 2021 ini, ia memutuskan untuk kembali bekerja sebagai penyanyi religi.

Kemunculannya di depan layar kaca mengundang pujian dari penggemarnya. Enggak sedikit juga yang membandingkannya dengan sosok Nissa Sabyan sebagai sesama penyanyi religi. 

Sulis sendiri mengaku bingung kenapa bisa dirinya disandingkan dengan Nissa Sabyan padahal mereka adalah dua orang yang berbeda meski agak sedikit memiliki kesamaan dalam membawakan tema lagu. Selebihnya, mereka adalah sosok yang berbeda dan enggak perlu dibandingkan.

Kehadiran Sulis di depan publik juga dikomentari, ia disebut-sebut sebagai orang yang pas menggantikan Nissa Sabyan dan band Sabyan Gambus.

"Mungkin produser saat ini butuh suasana baru. Lagi pula enggak aku doang kok yang diundang untuk mengisi acara Ramadhan. Jadi kalau gantiin enggak sih," kata Sulis kepada awak media.

Ketika diminta penilaiannya terhadap Nissa Sabyan, Sulis mengelak dan berterus terang bahwa ia belum pernah bertemu dengan Nissa.

"Aku enggak bisa menilai orang kalau enggak kenal, takut. Kalau cuma luarnya doang tahu, tapi dalamnya enggak. Kalau ditanya seperti apa, ya enggak tahu, cuma tahu dari berita-berita saja," tegas Sulis. 

Baca Juga: Setelah Lama Tak Terlihat, Nissa Sabyan dan Ayus Buka Suara soal Hamil

Sulis mengaku dirinya sudah tiga tahun cuti dari dunia hiburan untuk fokus menghabiskan waktu bersama keluarganya. Pelantun lagu 'Ya Thoybah' ini kembali tampil lagi setelah diminta oleh salah satu produser acara televisi untuk mengisi acara di bulan Ramadhan.