Sukses memerankan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, membawa Arya Saloka berada di puncak kariernya saat ini. Seakan tak ingin melewatkan kesempatan, Arya Saloka tampaknya mulai membentangkan sayapnya ke dunia bisnis. 

Selain sibuk syuting dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka kini juga membangun istana bisnis demi menghasilkan cuan yang lebih banyak. Ayah satu anak ini, kini tengah serius menjalani bisnisnya dalam bidang kuliner.

Arya Saloka diketahui baru saja membuka Burjo Bar Indonesia, yang terletak di Jalan Munggur, Codongcatur, Yogyakarta. Burja Bar ini didirikan Arya dengan mengahdirkan beragam menu yang siap memanjakan lidah.

Burjo Bar sendiri merupakan bisnis kolaborasinya bersama sang sahabat, Yuda Fajrin. Burjo Bar Indonesia mengahdirkan warmindo alias warung makan Indomie, warkop alias warung kopi, dan burjo alias bubur kacang, yang dikemas seperti makanan kekinian.

Lewat video yang diunggah oleh akun @aryasfam_malang, Arya mengajak para penggemar untuk mengunjungi tempat bisnis yang sudah dibuka sejak 12 Maret 2021 itu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Nemplok ke Arya Saloka, Netter Langsung Wanti-wanti Putri Anne agar Tak Senasib dengan Nagita: Tiati Pelakor!