Kabar menegangkan terdengar dari Tim Keluarga The Onsu yang baru saja mengalami kecelakan mobil. Dikabarkan bahwa mobil dari Tim Kakak Beradik Journey jatuh ke dalam jurang di Malang. 

Dalam perjalanannya syuting konten horror untuk kanal Youtubenya, kru dari Kakak Beradik Journey ternyata jatuh ke jurang di kawasan Malang, Jawa Timur. Terungkap, mobil tersebut ternyata mobil dari tim Jordi Onsu, adik Ruben Onsu. 

Tak hanya sampai di situ, ternyata Ruben mengungkapkan fakta mencegangkan lainnya. Ternyata, mobil tersebut biasa dikendarai oleh Sarwendah, istri dari Ruben Onsu.

"Mobil itu ya buat hemat-hemat budget. Dikendarai Sarwendah sebenarnya. Pas saya mau datang, dia pulang," tutur Ruben Onsu.

Untungnya, Sarwendah tak ada di dalam mobil saat kendaraan tersebut jatuh. Meskipun begitu, Ruben pun curhat soal betapa paniknya dia saat Jordi Onsu tak bisa dihubungi.

Baca Juga: Pesona Sarwendah yang Memikat Hati Ruben Onsu Ternyata Pernah Jadi Guru Bahasa Mandarin

"Otak saya Jordi, Jordi. Biasanya kalau dua kali panggilan langsung diangkat. Ini enggak, ada kali 40 kali saya telepon enggak diangkat," jelas Ruben Onsu.