Belum kunjung menemukan titik terang, perselisihan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih bergulir di persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada hari Kamis (15/04/21) sidang kembali diadakan dengan agenda pemanggilan saksi dari pihak Vicky.

Vicky Prasetyo menghadirkan mantan driver Angel Lelga saat masih menjadi istri sahnya. Dalam keterangan driver menyebutkan Fiki Alman, pria yang diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Angel dan Vicky, kerap datang ke kediaman Angel dan menginap di kamar utama.

"Hari ini mendengarkan saksi yang meringankan klien kami, Vicky Prasetyo. Saksinya adalah mantan driver dari Ibu Angel. Kesaksiannya menjawab tuduhan klien kami pada Ibu Angel bahwa selama ini memang Pak Fiki Alman, sebelum penggerebekan dan sesudah penggerebekan, sudah beberapa kali bermalam di rumah, di kamar tempat tinggal Pak Vicky," kata Arif Hidayat selaku kuasa hukum Vicky ditemui usai sidang.

Saksi juga membenarkan adanya dugaan Angel Lelga memanggil Fiki Alman dengan sebutan 'Sayang', sama dengan ketika ia memanggil Vicky Prasetyo saat status mereka masih suami-istri.

"Tadi disebut (Angel) memanggil Sayang (pada Fiki). Sama seperti Angel memanggil saya sebagai suaminya," papar Vicky Prasetyo dalam kesempatan yang sama.

Drama rumah tangga ini sudah ada sejak 2019, di awali dengan Vicky yang tiba-tiba menggerebek rumah Angel Lelga selaku istrinya. Saat itu, ia dan tim yang dibawanya menemukan Angel sedang berada di kamar dengan pria lain. 

Baca Juga: Diajak Nikah Siri oleh Vicky Prasetyo, Ayu Azhari: Dia Gak Mungkin Mau sama Aku

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memutuskan untuk bubar di tahun yang sama. Kini, Vicky sudah menikah dengan Kalina Oktarani sedangkan Angel Lelga lebih tertutup dengan urusan asmaranya.