Beauty, sinetron Ikatan Cinta makin hari makin seru nih! Pada episode kali ini, Mama Rossa ikut turun tangan untuk menyelidiki pembunuhan sang putra, Roy. Mama Rossa mulai menggali banyak informasi agar kematian Roy yang misterius dapat terpecahkan.

Mulanya, Mama Rossa sempat bertanya kepada Aldebaran perihal ia yang mencurigai Elsa hamil anak Roy. Suami Andin ini pun lantas menjelaskan beberapa bukti yang ia dapatkan.

Mulai dari Elsa yang kepergok jalan bareng Roy hingga penemuan lisptik milik Elsa. Bukti-bukti yang dibeberkan Al, lantas membuat Mama Rossa semakin penasaran.

Mama Rossa pun langsung menemui Nino untuk menanyakan soal kehamilan Elsa. Nino membantah kalau Elsa hamil anak Roy. Ia berujar kalau Elsa hamil anak Ricky, bukan Roy.

Perkataan Nino lantas membuat Mama Rossa semakin bingung. Namun, ia tetap percaya pada Al dan memintanya untuk menyelidiki kasus pembunuhan Roy agar segera terungkap.

Di samping itu, Papa Roy rupanya masih kepikiran dengan Andin dan Al yang mencurigai Elsa. Di sisi lain, Elsa sudah mengaku kalau Ricky yang telah menghamilinya kepada Papa Surya.

Papa Surya pun lantas menghubungin Andin kalau ia sudah tahu soal Ricky yang mengahmili Elsa. Namun, tetap saja Andin kekeuh untuk terus menyelidiki Elsa.

Andin dan Al kompak mengungkap kebohongan Elsa, terutama soal kasus pembunuhan Roy. 

Baca Juga: Diisukan Berseteru dengan Pemain Ikatan Cinta yang lain, Adi Sastro: Glenca Memang Suka Marah-marah!

Penasaran dengann kelanjutan kisahnya? Saksikan terus Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, pukul 20.00 WIB selama Ramadan!