Kehidupan rumah tangga Andin dan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, kini semakin harmonis dan romantis. Bahkan, Andin dan Al kerap memerankan adegan mesra laiknya pasangan suami dan istri pada umumnya.

Namun, di tengah momen bulan suci Ramadan, tampaknya Andin dan Al yang diperankan oleh Amanda Manopo serta Arya Saloka, memiliki kiat khusus dan melakukan penyesuaian.

Seakan menghargai bulan Puasa, Andin dan Al tampaknya mengurangi adegan mesra yang biasa kerap ditonjolkan keduanya.

Terlihat dalam salah satu adegan, ketika Andin bertanya kepada Al apakah ia tak mau menciumnya terlebih dulu saat akan turun dari mobil. Namun, dengan gaya santainya, Al justru menolak permintaan sang istri.

Al beralasan kalau ia tak mau mencium Andin karena malu dilihat banyak orang. Alhasil, Andin hanya mencium tangan suaminya itu sebelum turun dari mobil.

Cuplikan adegan pasutri fiktif ini, rupanya sempat mengundang reaksi dari para penonton. Para penonton setia tampak menuliskan beragam komentar di salah satu akun fanbase yang turut menunggah video cuplikan tersebut.

Banyak di antaranya yang menduga kalau sikap Al bagian dari dirinya menghargai bulan Puasa dan tak terlalu mengumbar kemesraan.

"Harap maklum kan lagi bulan puasa," komentar @mifammh23.

"Oh ita itu ga mau cium soalnya mas al nya masih puasa takut dosa," timpal @dewisitiasiah47.

Ada pula di antaranya yang justru mengaku kasihan melihat Andin yang tak dituruti keinginannya.

"Ih mas Al, apa g kasian tuh ama mbak Andin, klo cium kening istri dpt berkah loh mas," kata @20nurmila.

Baca Juga: Waduh! Billy Syahputra Ketahuan Like Foto Amanda Manopo, Memes Prameswari Ngamuk: Katanya Udah Diblok!

"Aneh lo itu AL istri minta cium kening ja banyak alesan entar andin ngamuk bisa semaput loh mau minta maaf dari andin," sambung @zerarojak_.