Sejak kemunculannya sebagai seorang pedangdut, karier Ayu Ting Ting dalam dunia hiburan Tanah Air bisa dibilang sangat moncer. Ayu pertama kali dikenal sebagai pedangdut, setelah lagu Alamat Palsu ciptaan Dadan yang dibawakannya mendadak viral pada tahun 2011.

Sejak lagunya viral, Ayu mulai mendapat tawaran manggung dari acara televisi satu ke yang lain, hingga job manggung offline di berbagai kota besar di Indonesia. 

Sejak kemunculannya itu pula, kehadiran Ayu Ting Ting memang selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang. Lagu-lagu yang dinyanyikannya pun juga selalu booming  di pasaran.

Lantaran hal tersebut, tak ayal kalau pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menjadi salah satu pedangdut termahal. Bahkan kabarnya, ibu dari Bilqis ini memasang tarif sebesar Rp100 juta hingg Rp300 juta untuk sekali manggung.

Tak hanya sebagai pedangdut dengan bayaran termahal, Ayu Ting Ting juga mengumpulkan banyak penghasilan dari profesinya sebagai presenter televisi. Sifatnya yang ceria dan mudah bergalul, membuatnya beberapa kali didapuk menjadi pembawa acara di berbagai program televisi.

Ayu juga memiliki istana bisnis sebagai gudan cuan lainnya. Mulai dari bisnis kue, bisnis kuliner, bisnis karoke. Tak hanya itu, endorse yang dijalani Ayu menjadi salah satu sumber kekayaannya.

Baca Juga: Ayu Dewi dan Luna Maya Kompak Beberkan Hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di Masa Lalu