Insiden kecil baru saja dialami oleh baby Air Rumi Akbar 1543, buah hati pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Baby Air jatuh dari kasur yang cukup tinggi hingga kepalanya terbentur lantai. Imbas dari kecelakannya itu, Air Rumi sampai harus dikompres lantaran mengalami luka di bagian kepalanya.

Kecelakaan yang dialami Baby Air ini terjadi kala ia menginap di rumah neneknya yang berada di kawasan Cinere. Kronologi insiden yang dialami Baby Air turut diceritakan oleh Irish lewat vlog di kanal YouTube Aish TV.

Dalam vlog tersebut, terlihat Ammar yang dengan sabar mengompres kepala Baby Air. Diakui Irish, kecelakaan yang dialami sang putra adalah kecerobohan dirinya.

"Jadi, kita kan lagi nginep di rumah nenek. Terus, kan suster lagi teleponan, terus aku ajak main di tempat lain. Tadi, main di sini kan, pendek aman langsung ke lantai," ujar Irish Bella menceritakan kronologi Baby Air yang jatuh ke lantai, seperti dikutip, Jumat (16/4/2021).

"Terus pas aku bawa ke kamar sebelah, aku taro di tengah tempat tidur. Terus, aku balik badan buka lemari nyari baju. Terus gedebug, tinggi banget dia jatuhnya," sambungnya.

Alih-alih marah, Ammar justru menegur sang istri secara halus atas keteledorannya itu.

Baca Juga: Larang Ammar Zoni Syuting Bareng Mantan, Irish Bella: Kamu Lebih Milih Uang atau Rida Istri?