Aktris cantik Wulan Guritno membenarkan kabar yang mengatakan dirinya masuk dalam jajaran komisaris kelab malam Lucy in the Sky SCBD, Sudirman, Jakarta. Mantan istri Adilla Dimitri ini menjadi Komisaris Independen di PT Lima Dua Lima Tiga, pemilik sekaligus pengelola kelab malam tersebut.

Kabar ini mencuat menyusul rencana perusahaan tersebut menggelar penawaran saham perdana ke publik atau initial public offering (IPO), dengan menawarkan 32,61 persen ke publik. Jumlah saham yang ditawarkan itu mencapai 337.500.000 saham atau 337,50 juta saham baru dengan nilai nominal Rp10.

Wanita yang baru saja genap berusia 40 tahun itu yakin kalau bisnis F&B yang dikelolanya saat ini memiliki prospek yang cukup bagus. Terlebih lagi, ia sebelumnya sudah mengetahui kelab malam Lucky in the Sky sejak lama dan menurutnya mampu menjalankan bisnis yang menjanjikan.

Bukan hal baru bagi Wulan Guritno terjun dalam dunia bisnis. Sebelumnya, ibu tiga anak ini juga memiliki berbagai bisnis yang berhail dikelolanya. Bahkan, di antara bisnis yang dikelolanya itu memiliki omzet yang tembus hingga ratusan juta rupiah.

Penasaran bisnis apa saja yang pernah dikelolah Wulan Guritno? Merangkum dari berbagai sumber, Jumat (16/4/2021), berikut beberapa antaranya.

Coffee Shop

Sejak beberapa tahun terakhir, coffee shop menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Makanya enggak heran kalau banya brand kopi kekinian yang bermunculan.

Wulan Guritno rupanya juga tertarik dengan bisnis kopi ini. Ia diketahui memiliki sebuah kafe yang diberi nama Cultivar Coffeehouse. Tak hanya menjual kopi, kafe miliknya itu juga menyajikan beragam camilan lezat.

Baca Juga: Tok! Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Resmi Cerai