Aurel Hermansyah belum lama ini disebut hamil di luar nikah. Kabar miring itu membuat Atta Halilintar sangat sedih. Isu tak sedap ini pertama kali muncul usai Atta dan Aurel memutuskan menikah secara dalam waktu cepat.

Atta geram dan berusaha membantah tudingan tersebut. Atta membuktikan bahwa Aurel nggak hamil di luar nikah.

"Sakit hati kalau beredar berita MBA (married by accident) dimana-mana. Semoga ini menjadi bukti nyata ya," kata Atta dalam Instagram Stories, seperti dikutip dari berbagai sumber, (17/04/2021).

Dalam unggahan konten video di channel YouTube Atta Halilintar “ATTA Beli Testpack AUREL Cek kehamilan”, dia terlihat membeli alat test pack kehamilan di salah satu apotek di Bali. Atta ingin membuktikan bahwa Aurel tak hamil di luar nikah.

"Sayang, ini aku deg-degan banget tau. Kamu nanti kecewa nggak kalau hasilnya belum? Aku benar-benar nggak nyangka deh kamu beli testpack sebanyak ini," kata Aurel kepada sang suami.

Testpack itu pun menunjukkan tanda negatif sehingga membantah tuduhan hamil di luar nikah. Namun, Aurel merasa sedih karena belum bisa memberi keturunan untuk sang suami. Atta Halilintar pun menenangkan Aurel untuk bersabar dan percaya pada kehendak Tuhan.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Makin Manja Minta Atta Halilintar Selalu Temani di Kasur Setiap Saat

"Nggak apa-apa sayang, kan pernikahan kita juga baru. Belum juga ada satu bulan kok. Jangankan kita yang baru, yang bertahun-tahun belum punya isi aja nggak apa-apa sayang. Itu semua adalah kehendak Allah," tutur Atta.