Sudah meninggal karena setelah perjuangannya dengan kanker serviks, nama Julia Perez masih menjadi kenangan indah di pikiran rekan-rekan selebritis yang pernah dekat dengan sosoknya.

Begitu pun dengan Dewi Perssik. Sempat sama-sama populer dengan citra seksinya, Dewi Perssik dan Julia Perez mempunyai sejarah sendiri yang membuat keduanya dekat. 

Walaupun pernah sempat bertengkar saat proses syuting salah satu film yang keduanya bintangi, Dewi dan Jupe pun dengan cepat berbaikan dan menjadi lebih dekat pasca insiden tersebut. 

Mengenang sang selebritis yang meninggal dunia pada 10 Juni 2017 silam, Dewi Perssik pun memberikan pujian pada Julia Perez, sang sahabat.

"Beliau itu seniman sejati, entertainer sejati karena terbukti kan dia bisa menghibur banyak orang kan dan juga buat aku pribadi aku mengenal sosok beliau itu penyayang dan profesional dalam urusan pekerjaan," ujar Dewi. 

Baca Juga: Kakinya Dibandingkan dengan Nagita Slavina, Dewi Perssik Geram: Empati Sudah Enggak Ada!

Tak hanya itu, dirinya pun menunjukkan bukti bahwa dirinya dan Julia masih berhubungan lewat Instagram 3 bulan sebelum kematian sang selebritis.