Sudah hampir dua bulan berlalu semenjak kasus bullying yang menimpa mantan anggota girlband asal Korea Selatan, April, diungkap oleh adik dari korban, yaitu Hyunjoo.

Sempat menjalani karirnya bersama April, Hyunjoo sendiri mundur beberapa saat setelah dirinya debut dengan alasan ingin meniti karirnya sebagai aktris. 

Semenjak kepergian Hyunjoo, April pun kedatangan dua member baru, Chaekyung dan Rachel. Sudah hampir menjalani karir selama 6 tahun, adik dari Hyunjoo akhirnya buka suara terhadap perlakuan anggota-anggota April kepada sang kakak selama Hyunjoo masih di April.

Atas alasan ini pula, agensi dari April, DSP Entertainment berusaha menuntut adik dan keluarga Hyunjoo atas tuduhan penyebaran kebohongan. Tak rela sang adik dan keluarga dituntut, Hyunjoo sendiri akhirnya buka suara dan membenarkan adanya perundungan saat dirinya masih di April. 

Baca Juga: Adik Hyun Joo Sertakan Bukti Percobaan Bunuh Diri Hyunjoo, DSP Media Layangkan Tuntutan

"Karena banyaknya situasi (bullying) yang baru-baru ini beredar, aku sangat takut untuk merilis pernyataanku sendiri. Bahkan sekarang pun, aku masih takut," ungkap Hyunjoo, dilansir dari Soompi.