Enggak disangka, ternyata Iis Dahlia mempunyai rahasia besar antara dirinya dengan anaknya. Setelah sekian lama menikah, Iis Dahlia baru mau membongkar rahasianya tersebut kepada anaknya.

Ternyata, saat menikah dengan sang suami Satrio Dewandono, Iis Dahlia sedang mengandung anak pertamanya. Saat itu, usia kandungannya sudah sekitar empat bulan. Hal tersebut diungkap langsung oleh Iis Dahlia di kanal YouTube Isda Family.

"Mama udah hamil empat bulan. Adek (Devano) ada di perut mama waktu nikah ini," ungkap Iis Dahlia sembari memperlihatkan video pernikahannya.

Saat mendengar pengakuan Iis Dahlia, Devano dan Salsha pun kaget. Anak-anaknya baru mengetahui fakta soal kehamilan tersebut setelah sudah menikah sekian lama. Iis Dahlia pun menjelaskan fakta lainnya kepada anak-anaknya.

Menurut pengakuannya, Iis Dahlia dan Satrio sudah menikah siri pada 3 November 2001. Pasangan suami istri itu pun akhirnya menikah secara resmi pada tahun 2002.

Iis Dahlia mengatakan kalau dirinya saat itu memilih untuk nikah siri karena sudah masing-masing hidup sendiri. Jadi, Iis dan sang suami takut kalau berduaan dan mau menginap. Jadi, lebih baik nikah siri supaya secara agama sudah sah.

Saat melangsungkan pesta pernikahan, kebaya yang ingin dipakai dengan Iis Dahlia enggak muat. Namun, sahabatnya, Yuni Shara membantunya saat itu. Yuni Shara berdoa sembari mengelus perut Iis Dahlia dan meminta agar sang jabang bayi bersembunyi dulu.

"Ayo dek harus ngumpet dulu supaya kebayanya mamah muat," kata Iis Dahlia menirukan ucapan Yuni Shara.

Baca Juga: Dikenal Suka Nyinyir, Ternyata Iis Dahlia Pernah Gak Terima Tawaran Host Gosip

Setelah itu, perut Iis Dahlia pun berhasil terlihat kecil dan enggak seperti sedang hamil.