Nama Amanda Manopo kini selalu menjadi sorotan publik. Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu kini diketahui sering mengunggah postingan yang berbau Islami. Beredarnya gosip kalau Amanda Manopo berpindah agama pun ramai jadi perbincangan netizen.

Diketahui dalam akun Instagram pribadinya, mantan kekasih Billy Syahaputra itu mengunggah kata-kata mutiara yang berhubungan dengan agama Islam. Ditambah, kini dirinya menjual mukena saat bulan Ramadan. Hal tersebut pun semakin membuat netizen bertanya-tanya.

Amanda Manopo pun memberi penjelasan kalau dirinya menjual mukena saat bulan Ramadan hanyalah untuk bisnis semata. Enggak ada maksud untuk dirinya berpindah agama.

"Kenapa nggak? Di sini banyak yang muslim sih," jelas Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat pada Minggu (18/4/2021).

Agar netizen enggak banyak bertanya lagi, Amanda Manopo pun menjawab dugaan yang mengatakan kalau dirinya pindah ke agama Islam. Amanda mengatakan kalau dirinya hanya bersikap toleransi kepada sesama manusia.

"Ya toleransi kan kita sesama manusia, saya cuma ingin memanusiakan manusia," ungkap Amanda Manopo.

Baca Juga: Sering Digendong Arya Saloka di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Ngaku Risih: Enggak Ngerti Kerjaan Penulis, Gue Sampai Capek!

"Karena siapa lagi yang memanusiakan manusia kalau bukan manusia," lanjutnya.