Berperan sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cintafesyen Amanda Manopo kerap kali mencuri perhatian publik. Manda sapaan akrabnya itu, sering kali mengenakan barang-barang branded dan mewah saat proses syuting berlangsung. 

Sebut saja seperti tas hitam yang dibawa-bawa Manda di salah satu cuplikan adegan sinetron Ikatan Cinta. Warganet dibuat salah fokus dengan tas yang disebut-sebut mirip dengan buntelan tersebut. Meski disebut mirip buntelan, siapa sangka kalau harga tas milik mantan kekasih Billy Syahputra itu ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. 

Dalam foto cuplikan adegan Ikatan Cinta, terlihat Andin tengah bersama Al yang ingin mengantar ke kampus tempatnya bekerja. Andin yang telihat cantik dalam balutan dress berwarna dengan motif batik, tampak menentang tas berwarna hitam.

Melihat dari akun @fashionamandamanopo, tas hitam yang dibawa Andin memiliki detail anyaman. Tas tersebut merupakan The Pouch Intrecciato Bag dari Bottega Venet, yang memiliki harga fantastis yaitu Rp41,3 juta.

"Lovely #amandamanopo as ANDIN on #ikatancintarcti carried "The Pouch Intrecciato Bag" from @newbottega 41.372.611 IDR / $ 2,848 Source : farfetch.com," bunyi keterangan unggahan seperti dikutip, Senin (19/4/2021).

Baca Juga: Waduh! Billy Syahputra Ketahuan Like Foto Amanda Manopo, Memes Prameswari Ngamuk: Katanya Udah Diblok!