Kiruh rumah tangga Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul belum kunjung usai. Semakin hari semakin panas karena pembelaan terus terungkap dari kedua belah pihak.

Desiree Tarigan yang tadinya hanya ditemani dengan putranya, Bams eks Samsons, kini memunculkan sosok sang ibunda yang turut enggak terima atas apa yang terjadi di antara anaknya dan suami.

Ibunda dari Desiree Tarigan mengungkapkan rasa sakit hatinya lewat sebuah rekaman video yang diunggah ke akun @mamitoko yang dikelola oleh Desiree.

"Hotma kalau Hotma nggak sayang lagi ke Desi, kembalikan ke saya, dia adalah anak saya. Saya sakit dibikin kaya gitu Hot," ucap ibu dari Desiree Tarigan.

Ia juga meminta pengacara kondang tersebut untuk berhenti mengusik anaknya dan keluarganya serta mengembalikan aset yang dimiliki keluarga Desiree.

"Hotma Sitompul kembalikan tanah saya dan jangan lagi ganggu saya dan anak saya Desi," ujarnya.

View this post on Instagram

A post shared by Desiree (@mamitoko)

Dengan begitu, ibunda Desiree seperti sudah memberi lampu hijau kepada anaknya untuk segera bercerai jika memang sudah enggak ada kecocokan lagi.

Baca Juga: Meriam Bellina Terseret dalam Konflik Rumah Tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul

Desiree pernah melayangkan dugaan pengambilan tanah yang dilakukan oleh Hotma Sitompul yang membangun pembatas di rumah mereka. Desiree melaporkan dugaan tersebut dengan pasal 167 KUHP pidana juncto pasal 385 KUHP pidana tentang penyerobotan lahan.