Penyanyi sekaligus model cantik Tisya Erni, akhirnya buka suara terkait isu keretakan rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher. Sebelumnya, Tisya dituding menjadi duri dalam rumah tangga orang tua Rizky Febian yang baru seumur jagung itu.

Bahkan, tak sedikit di antaranya yang menduga kalau Tisya menjalin hubungan spesial dengan sang komedian. Namun, dengan tegas Tisya menepis tudingan tersebut.

Dara berusia 26 tahun itu mengaku, tak tahu-menahu soal kisruh rumah tangga Sule dengan Nathalie. Bahkan, ia juga tak mengetahui unggahan Nathalie yang sempat ramai diperbincangkan.

"Aku enggak tahu ya, tiba-tiba Nathalie nya bikin stories, kata-katanya kuat. Ya, aku kan enggak tahu," ujar Tisya saat ditmui awak media, Senin (20/4/2021).

Tisya mengaku memang sudah mengenal Sule, jauh lebih dulu sebelum ayah empat anak itu mengenal Nathalie. Tisya lantas heran mengapa dirinya dituding sebagai pelakor oleh warganet.

"Saya kenal (Sule) sebelum mereka (Sule dan Nathalie) menjalani hubungan pernikahan atau pendekatan. Sudah setahun juga. Haruskah saya disebut sebagai pelakor? Orang ketiga di hubungan mereka atas dasar postingan Mbak Nathalie yang menghapus postingan dia dan keluarganya," tutur Tisya.

Baca Juga: Gemas! Nathalie Holsher Ungkap Kelakuan Sule Saat Istrinya Ngidam