Imbas Arya Saloka unfollow Instagram Amanda Manopo, sangat berpengaruh dengan rating sinetron Ikatan Cinta. Rating sinetron populer ini mendadak anjlok sejak isu dua pemeran utama Ikatan Cinta itu, disebut tak akur dan tengah berseteru.

Kabar Arya Saloka yang mendadak tak lagi menjadi pengikut Amanda Manopo, sudah santer diberitakan sejak Minggu (18/4/2021). Lantaran hal tersebut, Arya Saloka mendadak diserbu warganet lewat kolom komentar di salah satu unggahan Instagram miliknya.

Mereka seakan mempertanyakan sikap Arya Saloka, yang mendadak meng-unfollow istri fiktifnya dalam Ikatan Cinta tersebut. Bahkan, tak sedikit pula di antara warganet yang juga menyerbu Instagram istri Arya Saloka, Putri Anne.

Banyak di antara warganet yang menduga kalau Putri Anne berada di balik keputusan Arya Saloka itu. 

Gara-gara Arya Saloka yang tak lagi mengikuti Amanda Manopo di Instagram, rating sinetron Ikatan Cinta langsung anjlok. Dari data yang beredar, rating Ikatan Cinta mengalami penurunan yang cukup signifikan dibanding hari sebelumnya.

Seperti yang disebutkan beberapa sumber, pada Sabtu (17/4/2021), Ikatan Cinta berhasil mengumpulkan TVR 13,4 dan audience share 50,9 persen. Sedangkan, Minggu (18/4/2021), Ikatan Cinta hanya berhasil mengumpulkan 11,9 dan audience share sebanyak 45,3 persen.

Baca Juga: Waduh! Billy Syahputra Ketahuan Like Foto Amanda Manopo, Memes Prameswari Ngamuk: Katanya Udah Diblok!