Konflik rumah tangga Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul semakin panas. Beberapa nama baru muncul dalam kasus ini dan menguak fakta atau terseret secara enggak sengaja. Aktris senior Meriam Bellina pun ikut terseret ke dalam konflik tersebut.

Seperti ada dendam pribadi antara Hotma Sitompul dengan pengacara Desiree Tarigan, Hotman Paris. Nama Meriam Bellina terseret karena aktris berusia 56 tahun tersebut pernah mempunyai hubungan dekat dengan Hotman Paris.

Pihak kuasa hukum dari Hotma Sitompul pun menilai Hotman Paris bukan orang yang cocok mendampingi Desiree Tarigan. Ditangannya, kasus perselisihan rumah tangga ini jadi seperti drama sinetron layar kaca.

"Ini bukan bidangnya dia, ini bidang kami. Kami lebih pengalaman kok dari dia, dari segi mana? Dari perceraian," ujar Partahi Sihombing, tim penasihat hukum Hotma Sitompul.

Hotma Sitompul dan Partahi Sihombing mengaku sudah cukup andal dalam menangani kasus perceraian kelas kakap dan enggak bisa disandingkan dengan kinerjanya Hotman Paris. 

"Saya sudah bosan sama yang namanya perceraian. Banyak kok, orang Cendana punya grup juga pakai saya, Sugianto cerai di tangan saya. Banyak artis-artis besar dulu," lanjut Partahi Sihombing.

Selanjutnya, tim penasihat hukum Hotma Sitompul yang lain, Muara Karta Simatupang, juga membawa nama Meriam Bellina dalam kasus ini.

"Itu dulu kita dengar kok yang namanya Meriam Belina sama Hotman Paris. Bagaimana ceritanya? Selesainya bagaimana? Coba kalian cari," papar Muara Karta Simatupang.

Baca Juga: Sultan Abis! Hotman Paris dan Nikita Mirzani Jadi Pemegang Saham Holywings, Warganet: Mantap Kali...

"Kita sumpahin semoga kuasa dicabutlah (sama Desiree Tarigan)," pungkas Muara Karta Simatupang.