Sinetron stripping Ikatan Cinta kembali tayang dengan episode seru dan menegangkan. Pada episode kali ini, Elsa terpaksa harus melayani Ricky sebagai bentuk memenuhi imbalan yang sempat dijanjikan sebelumnya.

Seperti yang diketahui, Ricky membantu Elsa dalam menutupi kebohongannya soal kehamilan. Alhasil, Ricky meminta imbalan berupa ia yang menginginkan tubuh Elsa. 

Ricky terus-menerus menagih janji tersebut kepada Elsa, tetapi Elsa terus menghindar dengan berbagai alasan. Ricky tak ingin lagi dilabui oleh Elsa, ia pun mengancam akan membongkar kebohongan Elsa selama ini.

Sebelumnya, Ricky masih mencoba menghubngi Elsa, tapi ternyata ia telah berganti nomor. Namun, Ricky tak sengaja bertemu dengan team yang mengurus pemotretan Elsa, lalu menghampirinya.

Ricky pun bertanya-tanya mengenai Elsa dan ia tahu kalau istri Nino tersebut sudah berganti nomor telepon. Lantaran tak terima, Ricky pun mencari-cari Elsa dan akhirnya bertemu di cafe tersebut.

Ia pun mengancam Elsa untuk menepati janjinya. Elsa tampak ketakutan dan tak bisa berkutik di hadapan Ricky. Elsa menangis dan mengatakan tak ingin menepati janjinya tersebut. Ia pun lantas menawarkan perjanjian baru.

Baca Juga: Sering Digendong Arya Saloka di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Ngaku Risih: Enggak Ngerti Kerjaan Penulis, Gue Sampai Capek!