Menu

Thariq Halilintar Bongkar Biaya Pernikahan Atta-Aurel Hermansyah, Singgung Dana Sponsor: Enggak Balik Modal!

21 April 2021 07:15 WIB
Thariq Halilintar Bongkar Biaya Pernikahan Atta-Aurel Hermansyah, Singgung Dana Sponsor: Enggak Balik Modal!

Atta Halilintar, Thariq Halilintar, dan Aurel Hermansyah (Instagram/thariqhalilintar)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu lalu, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, berhasil mencuri perhatian publik. Tak hanya digelar dengan mewah, kehadiran para pejabat negara, seperti Presiden Joko Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo, hingga Ketua MPR Bambang Soesatyo, juga tak kalah menjadi sorotan.

Menggelar acara pernikahan yang tampak mewah hingga menghadirkan sejumlah tamu undangan penting, publik pun penasaran dengan biaya yang dikeluarkan oleh Atta dan Aurel untuk acara akad dan syukuran akad pernikahannya itu.

Belum lama ini, Thariq Halilintar berbicara seputar pernikahan sang kakak dan Aurel Hermansyah, saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Feni Rose. Presenter gosip tersebut tampak dibuat penasaran dengan banyak hal yang berkaitan dengan pernikahan Atta dan Aurel, termasuk biaya yang dikeluarkan.

Sebagai pasangan selebriti papan atas, tak ayal kalau banyak brand dan instansi yang ingin mensponsori pernikahan Atta dan Aurel. Termasuk televisi, hotel, event organizer, hingga desainer.

Meski banyak yang mensponsori pernikahannya, bukan berarti Atta tak mengeluarkan uan sama sekali. Kendati demikian, Thariq tak ingin membongkar berapa kisaran biaya yang dikeluarkan sang kakak.

Namun, ia mengatakan kalau Atta cukup lama menumpulkan uang untuk menggelar pernikahannya tersebut. "Aduh, itu aku kayaknya enggak bisa buka deh, Enggak balik modal," ujar Thariq seperti dikutip, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga: Unggah Foto Kenakan Hijab, Aurel Hermansyah Banjir Pujian

Baca Juga: Aurel Hermansyah Resmi Berhijab! Minta Doa Dari Warganet: Doain Aku Yaa #masihbelajar

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.