Kisruh rumah tangga ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dengan pengacara Hotma Sitompul, tampaknya kian memanas. Lewat Instagram miliknya, Desiree sempat mengunggah video sang ibu angkat, Maulina Tarigan, yang ditujukan untuk Hotma.

Maulina menuntuh Hotma untuk mengembalikan aset tanahnya. Ia menuding kalau pengacara kondang itu, telah mengembalikan sebagian aset tanah miliknya. Tak terima akan tudingan tersebut, Hotma Sitompul akhirnya buka suara.

Melalui kuasa hukum, Partahi Sihombing, Hotma merasa kalau ucapan sang ibu mertua tak sesuai dengan keinginannya. Hotma seakan meragukan ucapan Maulina dan menyebut ada 'dalang' yang menuntunnya dari belakang.

"Menjawab tadi mengenai apa yang disampaikan oleh Ribu (nenek), kita hargai. Tapi, apakah kapasitas Ribu ini masih boleh mewakili apa yang menjadi perasaan sesungguhnya?," ujar Partahi saat menggelar konferensi pers, seperti dikutip dari berbagai sumber, Rabu (21/4/2021).

Usia Maulina yang sudah sepuh, terlebih lagi dengan daya ingatnya yang sudah lemah, membuat Hotma meragukan ucapan ibu angkat Desiree tersebut.

"Karena kita tahu sendiri, dalam usia Ribu 88 tahun, kami sangat meragukan apa yang disampaikan statement oleh Ribu. Karena dia mengingat seseorang saja sudah susah," terang Partahi.

Baca Juga: Ibu Desiree Tarigan Dukung Anaknya Cerai dengan Hotma Sitompul dan Mita Dikembalikan Aset atas Namanya