Musisi kondang Maia Estianty diketahui tak bisa hadir dalam acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, beberapa waktu lalu. Berhalangan hadir di acara sakral putri sahabatnya, Maia diketahui hanya mengirim karangan bunga sebagai tanda ucapan selamat atas pernikahan Atta dan Aurel.

Meski tak sempat menghadiri pernikahan Atta dan Aurel, bukan berarti Maia lupa untuk memberikan kado pernikahan untuk pasutri anyar tersebut. Meski sudah 3 minggu menyandang status baru, Atta dan Aurel masih mendapatkan kado pernikahan.

Salah satunya datang dari Maia Estianty dan sang suami, Irwan Mussry. Hal tersebut diketahui lewat postingan terbaru dalam Instagram milik Maia Estianty. Ibu tiga anak itu mengunggah potret bersama Atta dan Aurel yang terlihat memegang kado pernikahan darinya.

"Sempat enggak datang ke pernikahan mereka karena lagi kena covid. Tapi langsung nyamperin dan kasih hadiah pernikahan dari suami dan aku buat pasangan baru ini. Serta berkesempatan KEPO dan interview pertama tentang kehidupan rumah tangga mereka yang penuh kontroversi...," tulis Maia dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Rabu (21/4/2021).

"Tunggu besok ya di Youtube nya Maia ALELDUL TV @maiaaleldultv . Thank you @attahalilintar and si cantik @aurelie.hermansyah atas waktunya dan di masakin ama Kakak Aurel yang pinter masak.. Selamat sekali lagi untuk pernikahan kalian, semoga berbahagia selamanya. Amin," sambungnya.

Atta dan Aurel tampak kompak memegang kotak kado pernikahan yang diterimanya. Dari kotak tersebut tertera nama bran Bell and Ross, yang merupakan bran jam tangan mewah asal Paris. Harganya pun dibanderol kisaran puluhan juta hingga miliaran rupiah.

Baca Juga: Lagi Hamil Muda, Atta Halilintar Larang Aurel Lakukan Aktivitas Ini: yang Penting Sehat Dulu...

Dalam Instagram Stories milik Atta, ia dan Aurel tampak terkejut saat membuka kado pernikahan pemberian Maia dan Irwan. Wah! mewah banget ya Beauty, kado pernikahan yang diterima Atta dan Aurel, Sultan emang beda!