Sejak mengunggah foto dalam keadaan menangis, Nathalie Holscher enggan menampakkan diri secara langsung untuk di mintai keterangan, sebagai ganti, sang nenek, Oma Hetty yang pasang badan. 

Oma Hetty sudah selayaknya penganti figur ibu dari Nathalie Holscher, wanita berusia 28 tahun tersebut pun sering sekali mengadu kepada neneknya tentang kehidupannya semenjak menjadi istri dari komedian Sule. Termasuk dengan adanya isu miring yang menerpa keluarga mereka.

Menurut keterangan dari Oma Hetty, Nathalie Holscher diperlakukan kurang baik oleh suaminya sampai enggak kuat lagi mempertahankan rumah tangga mereka yang belum genap berusia setengah tahun.

Sikap buruk Sule bukan hal baru, Oma Hetty sudah mengetahui itu sejak lama tetapi sempat berpikir bahwa Sule bisa berubah seiring berjalannya waktu.

"Saya sudah sering dengar tentang (sikap Sule) itu. Tapi saat itu kan berpikir positif, siapa tahu Tuhan mengubah dia,” ujar Oma Hetty. 

"Saya cuma pesan sama Nathalie, ‘Kalau kuat jalani, tapi kalau sudah tidak kuat, leave it. Saya tidak mau menjelekkan orang. Tapi saya juga tidak mau cucu saya diperlakukan tidak baik. Memangnya cucu saya sampah?” lanjutnya.

Oma Hetty pun enggak menutup kemungkinan jika dalam waktu dekat, Nathalie Holscher akan menggugat cerai Sule.

"Jadi cerai? Pasti cerai," ujarnya.

Perceraian tersebut juga sudah sempat dikatakan Nathalie kepada pihak keluarganya. Ia meminta keluarganya untuk mempersiapkan proses perceraiannya dengan Sule. 

Baca Juga: Gemas! Nathalie Holsher Ungkap Kelakuan Sule Saat Istrinya Ngidam

"Dia (Nathalie Holscher) bilang semalam, siapkan saja untuk cerai," beber Oma Hetty.