Sule akhirnya angkat bicara tentang kabar miring yang menerpa keluarganya sampai menyeret nama seorang model, Tisya Erni. Tisya membeberkan hasil percakapannya dengan Sule yang terkesan terlalu intim dan digadang-gadang sebagai orang ketiga di antara Sule dan Nathalie Holscher.

Menanggapi hal tersebut, Sule menepis berita bahwa dirinya berselingkuh dengan Tisya Erni. Meski begitu, Sule enggak menampik bahwa dirinya pernah dekat dengan Tisya.

Saya mau klarifikasi satu ini. Ada salah satu model (yang muncul) memang benar saya kenal dengan dia, tapi yang dia bicarakan itu isi DM itu DM bulan Agustus 2019," ungkap Sule.

"Jadi waktu saya sendiri. Jadi, itu fitnah," tegasnya.

Kedekatan yang terjadi di antara Sule dengan Tisya rupanya jauh sebelum ia menikah dengan Nathalie Holscher. Pernyataan Sule pun sama dengan apa yang diluruskan oleh Tisya Erni baru-baru ini.

"Kenalnya yang jelas saya kenal dan melakukan pendekatan (dengan Sule) sebelum dia nikah dengan Mbak Nathalie. Jadi saya bukan pelakor," ucapnya.

"Kami DM-an, Kang Sule minta nomor WhatsApp saya, ya saya kasih. Karena dia butuh model buat video klip dia. Ya terus ada percakapan menggiring kayak kami tuh TTM (Teman Tapi Mesra)," ungkap Tisya Erni.

Sementara itu, ketika ditanyakan tentang hubungannya dengan sang istri, Sule memilih untuk bungkam.

Baca Juga: Gemas! Nathalie Holsher Ungkap Kelakuan Sule Saat Istrinya Ngidam

"Intinya gini, keluarga itu bukan konsumsi publik terus saya enggak bisa ngomong apa-apa," kata Sule.