Pasca kasus perselingkuhan yang dilakoni Nissa Sabyan kepada rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus yang kini sudah resmi bercerai, Nissa sempat diam seribu bahasa dan menghilang dari layar kaca. Tetapi kini, ia sudah berani tampil kembali ke depan publik seolah enggak terjadi apa-apa.

Nissa Sabyan bersama dengan bandnya, Sabyan Gambus, tampil dalam ajang pencarian bakat Voice of Ramadhan. Seperti biasa, Sabyan Gambus hadir dengan profesional membawakan beberapa lagu di panggung untuk menghibur pemirsa.

Enggak banyak bicara, Nissa yang saat itu sempat berduet dengan penyanyi religi legendaris, Sulis, masih belum memberikan klarifikasi apa pun mengenai kabar yang mengatakan dirinya menjadi orang ketiga dari hubungan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus saat mereka masih menjadi suami-istri.

Publik masih menunggu-nunggu klarifikasi dari Nissa yang memilih bungkam berbulan-bulan. Selain memojokkan Nissa Sabyan, netizen juga menilai Nissa bermuka tembok karena masih berani tampil di layar kaca setelah berita miring menerpa hidupnya.

"Kenapa diundang sih?" komen salah satu netizen.

"Mungkin duit nisa udh abis, jadi brani ambil job," timpal salah satu netizen.

"Klarifikasinya please ya kak," ungkap netizen lain menunggu jawaban.

"Tetap ditunggu klarifikasinya kakaknya," jelas yang lain.

"Defenisi tidak tau malu dan tidak tau diri," ujar netizen lainnya.

Baca Juga: Setelah Lama Tak Terlihat, Nissa Sabyan dan Ayus Buka Suara soal Hamil

"Emang muka tembok," seru salah satu pengguna Instagram.