Baru menjalin rumah tangga beberapa bulan, Nathalie Holscher sudah mengaku enggak kuat berhubungan dengan suaminya, Sule. Baru-baru ini, ia mengungkapkan isi hatinya lewat beberapa foto dan tulisan yang mengisyaratkan kegalauan lewat Story Instagram.

Selain viral fotonya menitikkan air mata dan menyatakan bahwa sudah enggak kuat lagi dan diduga terkait dengan masalah keluarganya, Nathalie Holscher kembali mencurahkan isi hati. Ia menuliskan beberapa kata di atas layar berwarna hitam, ke dalam Story Instagram yang diunggahnya pada, Rabu (21/04/21).

Kali ini, ia menyinggung batas kesabaran seseorang yang enggak bisa terus diuji dan ia lelah berjuang sendiri dalam mencintai seseorang.

"Terima kasih untuk semua. Aku capek sabar sabar sabar tapi sabar ada batasnya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik," tulis Nathalie Holscher.

Cintanya yang selama ini tulus untuk sang suami, ia rasa enggak dapat balasan yang sama seperti apa yang ia ekspektasikan selama ini.

"Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri, gak ada feedback-nya :)," pungkas Nathalie Holscher.

Nathalie juga membagikan sebuah percakapan lama almarhum Lina Jubaedah dan Sule ke dalam Story Instagram. Publik menilai Nathalie cemburu dengan Sule yang masih sangat mencintai mantan istrinya yang telah tiada.

"Gak sengaja kebaca dm nya akang. Hehe gapapa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing. maaf kalau banyak salah san belom bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku di sini sedikit saja," tulis Nathalie Holscher.

Baca Juga: Gemas! Nathalie Holsher Ungkap Kelakuan Sule Saat Istrinya Ngidam

Padahal, keluarga ini termasuk keluarga yang adem ayem, hampir enggak pernah diberitakan miring sejak awal mereka dekat hingga menikah. Hingga beberapa waktu lalu Nathalie tiba-tiba menghapus semua foto suaminya dari akun Instagram pribadi dan mengunggah foto sedang menangis.