Semakin memanas, rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule semakin pelik dan menuai perhatian publik. Pihak keluarga pun satu persatu muncul untuk memberikan kesaksiannya ke depan publik.

Setelah Oma Hetty, nenek dari Nathalie Holscher yang angkat bicara, paman Nathalie yang berada di Belanda pun ikut mengeluarkan pendapatnya. Menutur pamanya, Rudy Holscher, Nathalie dan Sule terlihat enggak memiliki kecocokan sejak awal pernikahan mereka.

"Saya sebagai keluarga sih, kalau memang enggak cocok kenapa musti diterusin gitu kan. Ambil jalan terbaiknya aja lah kan yang merasakan Nathalie sendiri," ungkap Rudy Holscher.

"Tapi saya rasa enggak ada kecocokan ini kalau saya lihat dari pertama sampai hari ini, maksudnya kalau saya ikutin jejak penghidupannya sih kayaknya enggak ada kecocokan gitu," sambungnya.

Dari pengakuan Rudy Holscher, Sule sedang mengalami masalah ekonomi dan berujung kepada istrinya yang menjadi imbas dari masalah hidup Sule yang lain.

"Betul (masalah karena Sule sepi job) itu pasti. Apalagi sekarang Kang Sule udah kehilangan maksudnya kurang dalam kerjaannya lah, mungkin ada sedikit stress lah, jadi yang kena kan istrinya," lanjutnya menjelaskan.

Secara gamblang, Rudy membahas tentang sifat Sule yang enggak disukainya. Salah satu sifat yang enggak disukainya adalah keangkuhan Sule.

Baca Juga: Dokter Larang Nathalie Holscher dan Sule Berhubungan Badan, Kenapa?

"Dari sifat kelakuannya sendiri sih ya kalau saya lihat. Maksudnya keangkuhan, maksudnya keangkuhan itu enggak perlu seharusnya kan. Kalau dibandingin sama artis yang lain ya teman-teman yang dekat sama dia itu saya lihat dia kayak dipinggirin lah gitu kan," tukasnya.