Penyanyi Cita Citata sepertinya siap melepas lajang. Kabarnya, pelantun 'Sakitnya Tuh di Sini' memiliki kedekatan spesial dengan aktor Indra Bruggman. 

Cita Citata sudah mulai terbuka dengan hubungannya dengan sang aktor yang dinilainya sebagai sosok pemalu, sungguh berbanding terbalik dengan sifatnya.

"Udah pernah ketemu aa (Indra Bruggman) sebelumnya tapi aku nggak tahu aa pernah dm (direct message) jadi kayaknya ya udah, terus aa ternyata juga pemalu sama kayak aku tapi kalau aku bukan pemalu sih tapi malu-maluin. Aku ngelihat aa ya udah deh, gimana ya namanya juga masih baru," ungkap Cita Citata.

Dekat dengan aktor tampan, Cita Citata meminta doa dari publik untuk bisa berjodoh dengan Indra Bruggman. Ia meminta doa terbaik untuk hubungan yang baru dijalaninya ini.

"Doain aja deh kan Aa (Indra Bruggman) juga lagi jomblo, aku juga jomblo, masa dekat nggak boleh, haha," kata Cita Citata

Niat menjalin hubungan yang serius, Cita Citata dan Indra sudah mulai membicarakan rencana masa depan hubungan mereka akan di bawa ke mana. 

"Ih aa ada juga mix bule, Belanda nya, yah Belanda lagi deh, buat ngenalin nggak tahu atuh. Jangan ganggu proses aku haha," ucapnya.

"Insya Allah nanti kata aa abis puasa, abis puasa ngapain kek ketemu, amin lah kalau dilamar," tukasnya.