Pasang badan di kala heboh berita kisruh rumah tangga cucunya, Hetty Holscher dikabarkan jatuh sakit setelah beberapa kali muncul menjawab pertanyaan publik terkait dengan keretakan keluarga Nathalie Holscher dengan Sule.

Hal tersebut diketahui dari Davina Anastasya, adik Nathalie Holscher yang dihubungi oleh awak media pada Selasa (20/04/21). Kondisi sang nenek drop karena banyak pikiran.

"Oma sakit, darah tingginya suka kumat. Biasanya suka kumat karena banyak pikiran dan kerjaan tapi enggak ada sangkut paut ke masalah kakak. Aku di sini jagain Oma," ujar Davina.

Di samping itu, Davina juga memberikan keterangan versi dirinya mengenai hubungan rumah tangga kakaknya. Menurut Davina, perseteruan yang terjadi bukanlah yang pertama.

"Permasalahannya paling bulan lalu kan sempat ada masalah juga perkataan main kata doang," beber Davina.

Bukan yang pertama, keluarga Nathalie Holscher enggak mau memberikan toleransi lagi. Permasalahan tersebut sudah semakin panas sampai Nathalie sudah mengaku enggak kuat lagi. 

"Kata Oma ini udah dua kali dan ini udah final karena sebelumnya udah ada juga. Enggak bisa diobrolin baik-baik," sambungnya.

Baca Juga: Gemas! Nathalie Holsher Ungkap Kelakuan Sule Saat Istrinya Ngidam

Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020 setelah Nathalie memutuskan untuk mualaf sebelumnya. Dari pernikahan yang masih tergolong muda ini, Nathalie menjadi ibu sambung dari empat anak Sule. Ia juga pernah dikabarkan keguguran baru-baru ini.