Sinetron Ikatan Cintakembali dengan episode yang seru dan menegangkan nih, Beauty. Para penonton setia pasti gregetan dengan kejahatan Elsa yang tak kunjung terbongkar, bukan?

Pada episode kali ini, Elsa semakin menderita lantaran harus mengikuti kemauan Ricky. Untuk memenuhi hasratnya, Ricky mengajak Elsa ke apartemen dan memaksa untuk menuruti keinginannya. Lantaran tak ada pilihan lain, Elsa pun ikut dengan Ricky.

Elsa tak ingin kalau karier dan rumah tangganya hancur jika tak menuruti kemauan Ricky. Ricky tampaknya terus-menerus mengancam Elsa akan membongkar kebohongannya soal kehamilan, bila Elsa terus menghindar.

Elsa begitu ketakutan saat masuk apartemen bersama Ricky. Ia terus menerus menangis dan kepikiran Nino serta mimpi buruk Mama Sarah. Ricky seolah tak peduli dengan tangisan Elsa, yang diinginkannya hanyalah Elsa menepati janji untuk tidur bersamanya.

Saat di dalam kamar, Ricky tampak memaksa Elsa. Namun, Elsa berulang kali menolak hingga akhirnya terpaksa menuruti keinginan Ricky. Ricky merasa senang lantaran hasratnya terpenuhi. Namun, Elsa merasa sedih karena merasa harga dirinya hilang.

Baca Juga: Diisukan Berseteru dengan Pemain Ikatan Cinta yang lain, Adi Sastro: Glenca Memang Suka Marah-marah!