Selebgram Rachel Vennya kembali mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran amarah Rachel Vennya kepada ayah bilogis atau ayah kandungnya. Bukan tanpa alasan, sang ayah diketahui memakai nama Rachel Vennya untuk melakukan penipuan.

Lewat unggahan di laman Instagram pribadinya, wanita kelahiran 23 September 1995 ini pun memberikan klarifikasi. Klarifikasi tersebut ia lakukan sebagai bukti bahwa dirinya enggak sama sekali terlibat terhadap apa pun yang ayahnya perbuat.

Baca Juga: Suami Ulang Tahun! Rachel Vennya Hadiahi Jam Tangan Seharga Ratusan Juta

Diakui Rachel, ia enggan membuka aib keluarganya sendiri. Namun, lantaran amarah yang tak bisa terbendung lagi ia pun terpaksa membongkar hal tersebut.

"Hallo teman2 ini hal yg buruk sekali buat aku, dan aku sbnrnya malu mengatakan aib keluarga, tp hal ini aku terpaksa lakukan untuk meminimalisir penipuan yg dilakukan dari Leo Andrea, beliau adalah ayah bilogisku yg jarang bertemu selama aku hidup," tulis Rachel dalam unggahnnya yang di-repost oleh akun Instagram, @lambe-turah, Minggu (5/4/2020).

View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on Apr 5, 2020 at 5:49am PDT

Rachel juga mengaku, selepas ayah dan ibunya bercerai, ia pun jarang bertemu dengan sang ayah. Meski begitu, istri dari Niko Al-Hakim ini mengaku sering memberikan pesangon kepada sang ayah termasuk biaya pengobatannya.

Rachel juga mengatakan, sang ayah melakukan hal ini lantaran ia yang sudah tidak lagi memberi uang seperti dulu. Sang ayah pun nekat memakai nama Rachel untuk melakukan penipuan dan juga menjelek-jelekan namanya kepada orang lain. 

Baca Juga: Vicky Alaydrus Kaget Dapat Kiriman Uang dari Rachel Vennya! Warganet: Pengen Daftar Jadi Temennya!

"Aku pribadi sangat mengerti dgn kondisi hidup aku yg tidak dibesarkan dgn sosok 'Ayah' aku tdk complain dan tdk malu. Tp saat beliau memakai nama aku untuk menipu orang lain dan mengatakan hal yang tidak benar ttg aku krn aku sdh terus menerus," tambah Rachel.

"Aku rasa aku harus memberi klarifikasibahwa aku TIDAK ada hubungan dekat dgn beliau, dibilang akrab pun tidak, benci pun tidak. Transaksi apa pun yang dia lakukan tidak ada sangkut paut dgnku ataupun ibuku, kami sdh hdp berdua dari aku berumur 3 tahun. Terima kasih," lanjut Rachel menegaskan.

Curhatan panjang ibu dari Xabiru ini pun mendapat respon yang beragam dari warganet. Banyak di antara mereka yang turut prihatin dengan kondisi Rachel yang dibuat murka dengan perlakuan ayahnya sendiri.

"Gak orang lain gak bokapnya sendiri, sama2 suka manfaatin kebaikan dia :(," komentar @wdytianggi_.

"Gini nih, mau tega takut durhaka ma ga tega kadang orang tua tapi sebagian yang ga punya atii," saut @miminnur.

"Ujian rachen di sini. Ga ada hidup yg sempurna," tambah @its.mimiie27.