Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka dapat ujian dari penggemar sinetron 'Ikatan Cinta' yang semakin hari komentarnya semakin pedas. Hubungan rumah tangga Putri Anne dan pemeran Aldebaran tersebut pun terus jadi perhatian publik.

Enggak bisa dipungkiri, adu akting Arya Saloka dengan Amanda Manopo dalam sinetron 'Ikatan Cinta' memang sering kali membuay netizen terbawa perasaan hingga mereka menjodohkan idolanya sampai ke dunia nyata, enggak peduli dengan status Arya Saloka yang sudah beristri serta seorang ayah.

Penggemar garis keras 'Ikatan Cinta' dengan tega menyerang akun sosial media Putri Anne dan mendoakannya cepat cerai dengan sang suami agar Arya Saloka bisa berjodoh dengan Amanda Manopo.

"Ya Allah, Ya Tuhanku, dengarkanlah doa-doa dari kami-kami ini seluruh fans sinetron Ikatan Cinta di seluruh Indonesia ini ya Allah. Tapi terlebih dahulu ya Allah agar itu menjadi kenyataan, dengarkan juga lah doa kami agar mas Arya Saloka segera bercerai sama istrinya Putri Anne," tulis salah satu penggemar Amanda Manopo.

Diserang secara brutal, Putri Anne menanggapinya dengan santai, tetapi ia dapat dukungan dari penggemarnya yang masih berpikir rasional yang meminta agar sinetron 'Ikatan Cinta' segera tamat mengingat situasi yang semakin heboh dan sudah hampir merusak rumah tangga orang.

"Udah tamatin aja nih sinetron.. kehidupan nyata pemainnya drama semua..... udah unfedah.. sini kumpul yg setuju ditamatin," ujar salah satu netizen.

"INNALILLAHI ADA YA FANS NORAK KEK GITU ???? SEMOGA CEPET TAMAT AJA DAH TUH SINETRON," timpal netizen lainnya lebih emosi.

Baca Juga: Diisukan Berseteru dengan Pemain Ikatan Cinta yang lain, Adi Sastro: Glenca Memang Suka Marah-marah!

"Dear bapak sutradara.. udah tamatin aja sinetron ic nya. Lama2 meresahkan," kata netizen lain.