Kabar mengejutkan datang dari YouTuber kondang Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah ini mengabarkan dirinya yang kini kembali terpapar COVID-19. Lantas, bagaimana dengan kondisi Aurel Hermansyah?

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Atta mengunggah potret dirinya yang tengah terbaring dan mendapat perawatan khusus dari tenaga medis. Atta mengaku kalau dirinya kembali terpapar COVID-19. Hal tersebut diketahui Atta, setelah melakukan swab test untuk kepentingan pekerjaan di luar kota.

"YA ALLAH ???? :( Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya.. setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif..," tulis Atta dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Jumat (23/4/2021).

Atta turut mengungkap kondisi sang istri, Aurel Hermansyah. Diakui Atta, ia sempat mengira kalau Aurel yang kembali terpapar virus Corona. Pasalnya, Aurel mengalami berbagai gejala, seperti suhu badan panas hingga suaranya yang terdengar bindeng.

"Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif.. ternyata aku...," tutur Atta.

Kini, Atta dan Aurel tengah menjalani isolasi mandiri di ruangan yang terpisah. Dokter juga meminta Aurel untuk tak pergi keluar dan dilihat perkembangannya hingga lima hari ke depan.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Sedih Harus Istirahat Total Saat Idulfitri: Udah Bikin 3 Baju untuk Lebaran, Tapi Batal