Komedian Sule akhirnya menanggapi tudingan paman Nathalie Holscher, yang menyebutnya telah menggunakan ilmu hitam. Ayah Rizky Febian itu seakan tak mau ambil pusing perihal komentar negatif yang datang dari keluarga sang istri.

Alih-alih tak ingin berkomentar banyak mengenai tudingan paman Nathalie, Sule justru menantang sang paman untuk membuktikan perkatannya. Menurutnya, segala sesuatu yang terucap harus dibuktikan dengan fakta.

"Saya enggak mau mengomentari hal itu ya, jadi kalau saya intinya terserah, mereka mau gima-gimana juga terserah, saya punya Tuhan. Artinya, ya buktikan. Apapun harus dibuktikan," ujar Sule kepada awak media, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (23/4/2021).

Lebih lanjut, Sule mngatakan kalau dirinya memiliki bukti percakapan dengan Nathalie, saat sang istri memutuskan untuk keluar dari rumah. Namun, bukan waktu yang tepat bila ia membocorkan isi pesan tersebut untuk saat ini.

"Kalau saya ada bukti-buktinya, chat-chat saya ketika dia pergi dan lain-lain ada semuanya. Tapi, bukan saatnya saya perlihatkan, karena ini bukan konsumsi publik," tutur Sule.

Saat disinggung soal kehamilan Nathalie, Sule mengaku sudah mengetahuinya. Bahkan, meski tak lagi serumah, Sule mengaku masih berkomunikasi dengan Nathalie.

Baca Juga: Gemas! Nathalie Holsher Ungkap Kelakuan Sule Saat Istrinya Ngidam