Oma Hetty Holscher kembali membuat pengakuan tentang bahtera rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Kabar mengejutkan yang datang dari Oma Hetty kembali membuat heboh, pasalnya sang nenek menyebut Nathalie sudah pernah dicerai oleh suaminya.

Menurut pengakuanya, Nathalie pernah diperlakukan kurang baik saat terjadi pertengkaran hebat dengan Sule. DJ berusia 28 tahun tersebut bahkan pernah dicerai talak lewat lisan karena saat berdebat, Sule enggak menyangka istrinya berani melawan.

"Sule menceraikan dia, Sule ucap ‘Malam ini saya ceraikan kamu, nanti saya yang ngurus pengacara’,” ujar Hetty Holscher.

Pertengkaran itu menjadi salah satu alasan Nathalie Holscher keluar dari rumah Sule dan memutuskan untuk tinggal sendiri bersama janinnya yang sedang ia kandung. 

Sementara itu, Nathalie Holscher mengaku dirinya pergi dari rumah hanya untuk menenangkan diri sendiri. Ia enggak menyangkal adanya pergesekkan di antara dirinya dan suami tetapi amat sangat menyayangkan kondisi rumah tangganya harus terbongkar ke hadapan publik.

"Assalamualaikum.. aku di sini hanya untuk menenangkan diri dulu aja .. dan posisi aku lagi ada debay," tulis Nathalie Holscher di Story Instagram belum lama ini.

Melihat keluarganya yang sudah cukup banyak terbuka di depan media, Nathalie sempat berpesan kepada publik agar enggak menelan omongan itu secara mentah-mentah. Sampai saat ini dirinya pun belum membuat klarifikasi yang jelas terkait hubungannya dengan suami.

Begitu juga dengan Sule yang pernah ditemui awak media dalam momen yang berbeda. Ia mengakui Nathalie Holscher yang sudah enggak tinggal serumah dengannya tetapi mereka masih menjalin komunikasi yang cukup baik. 

Baca Juga: Gunakan Aplikasi Pelacak di Ponsel Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Pergoki Suami Pergi ke Tempat Ini! Rumah Ririn Dwi Ariyanti?

"Sudah, selesai semua. Dari kemarin juga sudah baik-baik, komunikasi kami juga baik," kata Sule ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/04/21).