Menu

Tangan Kanan Nagita Slavina Bongkar Rahasia Rans Family: Aku Sering ke Kamar Mba Gigi...

Clara Aprilia
27 April 2021 12:55 WIB
Tangan Kanan Nagita Slavina Bongkar Rahasia Rans Family: Aku Sering ke Kamar Mba Gigi...

Nagita Slavina dan orang kepercayaannya, Rizky Riadiani (Instagram/rizkiriadiani)

HerStory, Jakarta —

Salah satu karyawan Rans Entertainment, Rizki Riadiani belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran dirinya merupakan tangan kanan Nagita Slavina. Dirinya belum lama ini membongkar rahasia keuangan Raffi Ahmad dan sang istri.

Rizki merupakan karyawan yang sering dijuluki sebagai Menteri Keuangan Rans. Bagaimana enggak, dirinya merupakan karyawan yang memegang dan mengurus segala keuangan Rans.

Kala itu, Rizki membongkar rahasia keuangan milik bosnya. Momen tersebut diunggah dalam tayangan YouTube di channel Powerrangers pada Minggu (18/04/2021) dengan judul "Tangan Kanan Nagita Bongkar Semua Uangnya!! Kupas Habis". Hal itu pun menarik perhatian banyak warganet, bahkan termasuk karyawan Rans yang lainnya juga.

"Ini ada nih ada token, itu wajib ada di tas karena untuk transfer-transfer lah," ujar Rizki dalam video tersebut, ketika dua karyawan lainnya membongkar tas Rizki kemudian ditemukan 5 token ATM Nagita.

Merasa kaget, salah satu karyawan Nagita pun menanyakan kembali kepemilikan Rizki terhadap pin serta rekening yang ada di tasnya.

"Oh jadi lu megang lima atmnya mba Gigi? Kelima rekeningnya?," tanya salah satu karyawan pada Rizki.

Nagita Slavina memang dikenal sebagai artis yang rendah hati dan dekat dengan karyawan-karyawannya. Ibu dari Rafathar ini menyerahkan keuangannya diurus oleh karyawan.

Bahkan, Nagita juga enggak segan-segan lho Beauty meminjamkan koleksi tas mewahnya kepada karyawannya."Ini tas Mba Gigi. Aku tuh sering ke kamar Mba Gigi. Lagi lihat-lihat tas, dia tuh baru beli tas baru mau masukin ke lemari. Terus aku lihat, 'Kenapa lu mau pakai?'," jelas Rizki.

Rizki blak-blakan bahwa dirinya sering dipinjamkan barang Nagita, sehingga dirinya berkesempatan untuk memakai barang bermerek yang harganya gila-gilaan.

Wah, seru banget ya, Beuaty kerja di Rans Entertainment. Kamu mau coba apply?