Menu

Mantan Suami Baru Muncul Pasca Cerai, Aura Kasih Malah Beri Sindiran Menohok!

Tasha Rainita
01 Mei 2021 14:00 WIB
Mantan Suami Baru Muncul Pasca Cerai, Aura Kasih Malah Beri Sindiran Menohok!

Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)

HerStory, Jakarta —

Aura Kasih dan mantan suaminya, Eryck Amaral sudah diputuskan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perceraian hanya dihadiri oleh Aura Kasih dan kuasa hukumnya. 

Setelah resmi bercerai dengan Eryck Amaral, Aura Kasih merasa lega karena sudah enggak ada ikatan lagi. Meski sudah merasa lega lantaran resmi berpisah, Aura Kasih kembali dibuat kesal dengan kelakuan sang mantan suami yang terkesan pencitraan.

Eryck Amaral yang sudah lama enggak ada kabar, tiba-tiba muncul dan membuat heboh publik. Eryck Amaral membuat sebuah postingan di Insta Stories-nya dan menuliskan pesan untuk anaknya, Arabella. Eryck Amaral mengatakan bahwa dirinya akan tetap mencintai Arabella meskipun sudah hidup berpisah dengan Aura Kasih.

"Ayah mencintaimu dan enggak akan pernah melupakanmu. Setiap orang mempunyai perjalanna masing-masing, ayah dan ibumu enggak bisa bersama-sama," tulis Eryck Amaral dalam bahasa Inggris.

"Berharap suatu hari nanti kamu bisa mengerti dan tetap mencintai ayah meski sedikit. Jika ayah enggak bisa melihatmu dalam waktu yang lama, ayah hanya ingin kamu tahu, ayah di sini untukmu dan ayah akan selalu mencintaimu," lanjutnya.

Melihat Eryck Amaral yang tiba-tiba muncul pasca cerai, Aura Kasih pun merasa kesal. Ia menyindir Eryck Amaral yang terkesan pencitraan pasca cerai lewat unggahan di Insta Stories-nya. 

Share Artikel: