Di tengah merebaknya wabah virus corona di Indonesia, sudah banyak sekali korban jiwa setiap harinya. Jumlah pasien yang positif terinfeksi virus corona, semakin hari juga semakin bertambah. Semua orang bisa saja terinfeksi virus tersebut, bahkan tenaga kesehatan yang selalu ada di garda terdepan juga bisa terinfeksi. Dokter, perawat, dan semua yang bekerja sebagai tim medis, justru memiliki risiko lebih tinggi terpapar virus corona.

Sudah cukup banyak tenaga kesehatan yang terpapar virus corona dan meninggal dunia. Seluruh masyarakat turut prihatin, deretan selebriti juga terus memberi dukungan untuk tim medis yang selalu menjadi garda terdepan virus corona. Pemain sinetron, Kirana Larasati juga ikut memberi dukungan untuk tim medis.

Baca Juga: Dokter Handoko Jadi Garda Depan Urus Pasien Corona, Kirana Larasati Minta Doa Lewat Cuitannya

Hal itu terlihat dalam unggahan video pada akun Instagram Kirana Larasati. Kirana mengunggah video saat dirinya sedang menyanyikan lagu Gugur Bunga yang diiringi dengan piano. Dalam video tersebut, Kirana terlihat menggunakan baju berwarna hitam dan lengkap dengan menggunakan masker.

View this post on Instagram

A post shared by Kirana Larasati Hanafiah (@kiranalarasati) on Apr 6, 2020 at 8:46am PDT

"Pahlawan. Lagu ini kupersembahkan untuk para dokter, suster, semua tenaga kesehatan yang sudah berjuang di garis depan, juga para relawan, semua lapisan masyarakat yang bahu membahu melawan Covid-19 demi kelangsungan hidup manusia, bangsa Indonesia. I'm forever grateful. Jasamu akan selalu dikenang. Indonesia bisa! #stayhome #dirumahaja," tulis Kirana dalam unggahan video tersebut.

Kirana Larasati pun menuai komentar positif dari warganet.

Baca Juga: Unggah Foto Dirinya Sedang Mengelus Perut, Donna Agnesia Hamil Lagi?

"I am from Kualalumpur.. Selamat malam. The spirit to pray for the heroes who have fought," tulis @enynatasa.

"Menyentuhhh sekalii...thanks," puji @tarcisiustanley.

"Merinding," kata @wijaya.sentosa.

"This song for hero...semangat tetap jgn menyerah, tuhan akan balas jasamu...lawan Covid19 demi keselamatan rakyat Indonesia," tambah @anglerarie.