Billy Syahputra kini tak lagi ragu mengumbar kedekatannya dengan Memes Prameswari di hadapan publik. Hubungan yang tenagh dijalani Billy dan Memes saat ini, rupanya mendapat komentar positif dari aktris kontroversial Nikita Mirzani.

Janda tiga anak itu seakan girang saat mengetahui Billy yang kini tengah mendekasi Memes. Bahkan, Nikita sudah memberi lampu hijau alias merestui hubungan Billy dan Memes, bila berlanjut serius.

"Kalau dia (Billy) sama lu (Memes), gue setuju," ujar Nikita kepada Memes, seperti dikutip dari kanal YouTube Langit Entertainment, Minggu (2/5/2021).

Dalam kesempatan itu, Nikita juga mengaku kepada Memes kalau hubungannya dengan mendiang adik Olga Syahputra itu sempat renggang. Hal ini bermula dari Nikita yang tak setuju dengan wanita pilihan Billy, yang saat ini sudah menjadi mantan kekasihnya.

Sebab, menurut Nkita, wanita pilihan Billy saat itu bukanlah wanita baik-baik. Nikita menyebut, wanita pilihan Billy kala itu pernah menjual diri. Sebagai kakak, Nikita pun menasihati Billy untuk berhati-hati dalam mencari pendamping hidup.

Baca Juga: Makin Seru, Nikita Mirzani Terang-terangan Dukung Denise 'Cadel' Chariesta Lawan Dewi Perssik: Lanjutin!

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas