Beauty, siapa sih di antara kamu yang enggak ingin memiliki kulit wajah yang sehat, indah dan berseri? Tentu ingin, bukan? Untuk itu, perlu banget nih perawatan wajah yang maksimal untuk memperoleh kondisi kulit sehat yang didambakan.

Tapi Beauty, mungkin banyak di antara kamu mengeluhkan beragam masalah kulit yang timbul selama pandemi COVID-19 ini. Sebut saja seperti maskne hingga kulit terasa kering lantaran terlalu lama erada di ruangan ber-AC.

Alhasil, keinginan memiliki kulit yang sehat bisa saja terpatahkan dengan situasi seperti ini. dr. Indah Widyasari dalam acara virtual Wardah Beauty and Wellness mengatakan, menggunakan skin care yang tepat bisa menjadi cara mendapatkan kulit yang sehat.

"Perawatan kulit dengan basik skin care dan pemberian antioksidan direkomendasikan untuk memperbaiki dan mencegah masalah kulit selama pandemi," ujarnya dalam virtual Wardah Beauty and Wellness, "Vitamin C for Your Healthy Body & Skin", Minggu (2/5/2021).

Salah satunya, dengan menggunakan skin care yang memiliki kandungan Vitamin C di dalamnya. Vitamin C merupakan salah satu nutrisi penting yang dibutuhkan dalam merawat kulit agar sehat dan terlindungi dari kerusakan.

Kulit membutuhkan nutrisi seimbang untuk tetap sehat dan berfungsi dengan baik. Di antara nutrisi tersebut, vitamin C adalah salah satu jenis vitamin yang sangat penting bagi kulit.