Perusahaan jasa ekspedisi Lion Parcel (PT Lion Express) mencatatkan pertumbuhan transaksi yang cukup signifikan selama kuartal I 2021 dibadingkan dengan kuartal I pada tahun sebelumnya. 

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Chief Marketing Officer (CMO) Lion Parcel, Kenny Kwanto pada acara 'Bedah Pertumbuhan Kinerja dan Peluncuran Brand Ambassador Lion Parcel' yang diadakan di Senayan Park, Senin (03/05/2021). Acara tersebut juga dihadiri oleh Joe Taslim sebagai brand ambassador Lion Parcel.

"Di tengah melemahnya perekonomian nasiona, kami berhasil mencatatkan kenaikan transaksi sekitar 30 persen di kuartal I 2021. Pertumbuhan ini meningkat jika dibandingkan dengan kuartal I 2020 kemarin," kata Kenny Kwanto.

Salah satu misi Lion Parcel adalah untuk menjembatani perekonomian Indonesia dengan membantu para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di seluruh negeri. UMKM perlu didukung agar mereka dapat tumbuh dan berkembang di saat melemahnya pertumbuhan ekonomi.

"Jika pelaku usaha mikro dapat tumbuh dan berkembang, maka perekonomian Indonesia juga dapat terdorong untuk mengalami pertumbuhan. Kami berupaya menjadi mitra yang aman dan terpercaya bagi masyarakat," ujar Kenny.