Drama percintaan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, kembali disorot. Setelah dituding ghosting Felicia Tissue dan menjalin hubungan dengan karyawannya, Nadya Arifta, kini ada sosok wanita cantik lainnya yang diduga adalah kekasih Kaesang.

Dia adalah Zentha Javanica Nabila alias Nabila Javanica, yang disebut-sebut adalah kekasih Kaesang sebenarnya. Dugaan tersebut mencuat usai pemilik akun @zenthajvnc, membagikan momen kebersamaannya dengan Kaesang di Instagram Stories miliknya.

Nabila tampak memberi kejutan manis untuk adik Gibran Rakabuming Raka tersebut.

"Mohon maaf ya mas prank 14 harinya, yang sampai buat mas nangis, dan diem aja mojok di ruang fifa wkwkw @kaesangp," tulis Nabila dalam keterangan foto, seperti dikutip, Selasa (4/5/2021).

Dalam unggahan tersebut, Kaesang dan Nabila terlihat kompak dengan baju berwarna putih senada. Nabila juga terlihat memegang kue dengan lilin di atasnya. Entah suprise dalam perayaan apa, pasalnya kaesang sedang tak merayakan hari lahir.

Unggahan Nabila yang turut diunggah oleh akun @nyinyir_update_official ini, sontak membuat warganet riuh. Namun, banyak di antara warganet yang justru mempertanyakan nasib hubungan Kaesang dengan Nadya Arifta, yang sempat membuat heboh.

"Loh si nadia gimana?," komentar @myuma18.

"Kalo ini bener, udah gue duga sih kalo sama nadia pelampiasan ya namanya baru ada masalah dan putus sama yang bertahun2 pacaran kok," saut @rmmyvnl.

"Yg kmrn gmn? Dah d hujat smpe ubun2 ga jadi," timpal @dani.saa.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Diduga Jalin Hubungan dengan Nabila, Nasib Nadya Arifta Dipertanyakan Netter: Udah Dihujat Sampe Ubun-ubun, Gak Jadi...

Seperti yang disebutkan oleh beberapa sumber, Nabila Javanica rupanya juga bekerja di perusahaan Sang Pisang milik Kaesang sebaagi Sales And Marketing Representative.