Nama Nabila Javanica kini tengah santer diperbincangkan oleh publik. Nabila diduga menjalin hubungan asmara dengan Kaesang Pangarep. Hal ini lantaran unggahan miliknya yang tampak memberikan kejutan manis untuk putra bungsu Presiden Joko Widodo.

Dalam unggahan di Instagram Stories miliknya, Nabila dan Kaesang tampak kompak mengenakan dresscode berwarna putih. Bahkan, Nabila juga memegang kue beserta lilin di atasnya.

"Mohon maaf ya mas prank 14 harinya, yang sampai buat mas nangis, dan diem aja mojok di ruang fifa wkwkw @kaesangp," tulis Nabila dalam keterangan foto, seperti dikutip, Selasa (4/5/2021).

Unggahan Nabila yang diposting ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram ini sontak membuat warganet riuh. Banyak di natara warganet yang tampaknya mendukung hubungan Nabila dan Kaesang.

Namun di samping itu, tak sedikit pula di antara warganet yang mempertanyakan nasib hubungan Kaesang dan Nadya Arifta.

Seperti yang sempat santer diberitakan, Nadya Arifta dituding menjadi orang ketiga saat Kaesang masih menjalin hubungan dengan Felicia Tissue. Lantaran tudingan tersebut, tak ayal kalau Nadya dikuliti habis kehidupan pribadinya oleh warganet.

Baca Juga: Bukan Nadya Arifta, Ini Dia Nabila Javanica yang Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep