Banyak orang rela merogoh kocek yang dalam untuk membeli sebuah parfum. Ya, parfum memang jadi salah satu aspek yang bisa menunjan penampilan.

Namun, ternyata parfum bukan hanya sekadar wewangian. The Smell and Taste Treatment and Research Foundation memaparkan bahwa penggunaan parfum juga bisa berguna sebagai aroma afrodisiak untuk menarik lawan jenis.

Ada beberapa wangi spesifik yang bisa buat pria klepek-klepek. Jika sudah menikah, wangi-wangian ini bahkan bisa membuat suami jadi lebih bergairah lho. Apa saja ya?

1. Vanila

Pasti kamu udqh enggak heran mengapa wangi vanila bisa masuk ke kategori ini. Wangi vanila memang sudah sangat familiar bahkan disukai hampir semua orang terutama wanita.

Sudah lama dipercaya bahwa vanila adalah afrodisiak alami. Aromanya yang manis dan ramah ini memiliki efek euforia hingga bisa mengatur suasana hati yang sensual.

2. Pumpkin Pie

The Smell and Taste Treatment and Research Foundation dalam penelitiannya menjelaskan bahwa aroma pumpkin pie bisa meningkatkan aliran darah penis pada 40 persen pria lho. Para pria dalam penelitian mungkin bereaksi terhadap vanilla dan kayu manis dalam pumpkin pie, yang keduanya diklaim memiliki kualitas afrodisiak.

Baca Juga: Suami yang Suka Mencium Istri Akan Hidup Lebih Lama, Benarkah?