Perselisihan antara suami dan istri adalah hal yang normal terjadi di dalam rumah tangga. Saat sedang emosi, banyak perkataan yang keluar dari mulut suami ataupun istri. Nah, kamu harus berhati-hati saat berbicara dalam keadaan marah. Bisa saja kata-katamu menyakiti pasangan.

Banyak wanita yang merasa sakit hati dengan perkataan suaminya, tapi sebenarnya diam-diam suami juga pernah merasakan sakit hati lho karena perkataanmu. Si suami hanya diam dan enggak menunjukkan perasaannya itu kepada banyak orang, termasuk kamu.

Dilansir dari berbagai sumber (04/05/2021), berikut ini adalah kalimat-kalimat yang bisa membuat suami sakit hati. Apa saja? Yuk, simak baik-baik ya. Jangan sampai suamimu sakit hati.

Kalimat yang membandingkan

"Mantanku lebih baik daripada kamu", "Kenapa kamu enggak kayak dia sih?", "Kapan kamu punya gaji besar seperti adikmu?". Kalimat-kalimat itu dapat membuat suami marah di dalam hatinya.

Membandingkan suami dengan teman, keluarga, apalagi mantan kekasihmu sudah pasti akan melukai hatinya. Meski suami banyak diam, bisa jadi dalam hatinya marah dan sakit hati. 

Baca Juga: Pasutri Muda Merapat! 3 Tips Ini Perlu Dicoba Agar Pernikahanmu Jauh dari Perceraian