Tampaknya rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista kini telah menemukan titik terang. Pasalnya, pasangan suami istri itu dikabarkan telah bertemu secara diam-diam.

Momen pertemuan tersebut diketahui dari video YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang dipublish pada Selasa (04/05/2021). Dalam video tersebut, terlihat sebuah foto Stefan dan Celine yang sedang berkumpul beserta dengan anak-anak mereka.

Walaupun begitu, masih belum dapat dipastikan apakah momen tersebut pertanda Stefan dan Celine sudah baikan atau hanya keinginan Stefan untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Sebelumnya, Celine sempat akui dirinya masih saling kontak dengan suaminya, Stefan. Bahkan ia juga mengakui memendam rasa rindu kepada Stefan, terutama anak-anak mereka.

"Masih (komunikasi), cuman enggak ngobrol. Cuma pemberitahuan aja. Info-info aja. Enggak (ketemu), dia kan lagi syuting di luar kota, di Labuan Bajo," ujar Celine. "Enggak (telponan). Pengin sih sebenernya telponan tapi sinyalnya susah. Kangen mah kangen lah. Anak-anak gue terutama sih."

Diliputi dengan permasalahan yang tak kunjung tuntas, Celine pun mengaku ikhlas dengan apa yang terjadi pada rumah tangganya bersama Stefan. "Apapun itu aku ikhlas, semua yang terbaik. Mau bersatu atau nggak yang penting yang terbaik," ujarnya.

Sama seperti Celine, Stefan juga pasrah dengan apa yang terjadi dalam pernikahannya. Meskipun begitu, apapun yang terjadi suami Celine ini akan tetap mementingkan dan merawat anak-anaknya.

Baca Juga: Belum Resmi Bercerai, Celine Evangelista Gandeng Laki-laki Lain!

"No matter what happens I will always take care of you (Apapun yang terjadi aku akan selalu merawatmu)," kata Stefan William di postingan Instagram baru-baru ini.