Perselingkuhan banyak dialami oleh pasangan yang menjalin hubungan asmara, baik hanya sekadar pacaran bahkan hingga ikatan cinta dalam biduk rumah tangga. Ketika mendengar cerita diselingkuhi, pasti disarankan untuk berpisah.

Tetapi seperti yang sudah diketahui bahwa tak semua pasangan memutuskan untuk bercerai meski sudah diselingkuhi. Keputusan ini biasanya diambil sebagai pelajaran bagaimana memaafkan pasangan yang berselingkuh.

Enggak peduli apa yang orang katakan, perselingkuhan bukanlah fenomena sederhana. Ini sebenarnya luar biasa kompleks, dengan banyak penyebab, efek jangka panjang dan menyakitkan.

Banyak perkawinan pulih dengan cara yang sangat sehat meski telah terlibat dalam skandslal perselingkuhan. Semua permintaan maaf akan diterima sesuai dengan apa yang kamu putuskan.

Ketika mempercayai pasanganmu dan berpikir bahwa hubunganmu layak untuk diperjuangkan maka upayakan dengan segala cara. Ini banyak dialami oleh pasangan yang menjalin hubungan asmara, baik hanya sekadar pacaran bahkan hingga ikatan cinta dalam biduk rumah tangga. Ketika mendengar cerita diselingkuhi, pasti disarankan untim berpisan.

Baca Juga: Suami yang Suka Mencium Istri Akan Hidup Lebih Lama, Benarkah?