Kondisi kesehatan Aldebaran mulai membaik usai tersadar dari koma pasca melakukan operasi. Namun, di tengah kondisinya yang masih harus tetap berbaring di ranjang rumah sakit, Aldebaran rupanya terlibat percekcokan sengit dengan Nino.

Pada episode kali ini, Aldebaran dan Nino ribut di ruang ICU. Andin yang mendengar kabar tersebut langsung menghubungi Angga. Ia menanyakan soal keributan yang terjadi di tempat Al dirawat. 

Angga menceritakan kalau dirinya tengah melindungi Al dari Nino. Andin pun semakin dibuat penasaran, mengapa Nino berada di ruang ICU tempat suaminya dirawat.

Angga tak menceritakan yang sebenarnya kepada Andin kalau Nino membawa hasil tes DNA milik Reyna, dari lembaga Hexagonal. Tampaknya, hal itu yang menjadi pemicu keributan anta Aldebara dan Nino.

Andin pun menceritakan keributan antara Al dan Nino kepada Papah Surya. Papah Surya pun penasaran mengapa keduanya bertengkar, sampai ia berniat menanyakan secara langsung kepada Nino.

Di samping itu, ada Ricky yang terjebak dalam situasi kebakaran di rumah barunya. Semua berawal dari Elsa yang tiba-tiba bertemu dengan Mama Sarah, di mana sebelumnya ia berencana menemui Ricky di rumahnya.

Baca Juga: Sering Digendong Arya Saloka di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Ngaku Risih: Enggak Ngerti Kerjaan Penulis, Gue Sampai Capek!