Melaney Ricardo yang tergabung dalam Geng Menteri Ceria bersama Ayu Dewi, Luna Maya, Edrick Tjandra, dan Iwet Ramadhan mengaku pernah berselisih dengan Ayu Dewi.

Perselisihan karena suatu hal itu pun membuat Melaney dan Ayu gak berkomunikasi dan bertemu selama satu tahun lamanya yang juga membuat hubungan mereka renggang.

Tetapi, Melaney yang ingin terus mempertahankan hubungan persahabatannya pun melakukan berbagai cara untuk mendapatkan maaf dari Ayu Dewi.

Belum lama, Melaney dan Ayu Dewi pun membahas soal kisah pertemanan mereka dalam video YouTube dan Melaney membeberkan bagaiman acara meluluhkan hati sahabatnya utu.

"Gue sempet, wa lu, gue kirim kue, hampir gue kirimin karangan bunga. Aku ngelakuin usaha buat lu," ungkap Melaney kepada Ayu.

Berbagai cara dilakukan, tetapi Melaney sempat berhenti karena dirinya berpikir bahwa mungkin Ayu membutuhkan waktu untuk menenangkan diri.

"Gue berhenti ngubungin lu gue tahu lu butuh waktu untuk nyembuhin luka. Lu kalau udah sembuh lu bakal buka persahabatan lagi," kata Melaney.

Baca Juga: Komedian Sapri Meninggal, Melaney Ricardo: Selamat Jalan Sahabat!